Seru-Seruan di Instameet Netizen Kediri

Apa kabar teman-teman, sudah lama banget saya nggak nulis di situs pribadi saya ini hehe. kangen juga pengen nulis lagi tapi terendala kesibukan yang seakin hari semakin padat, alibi nih hehe. Kira-kira mulai awal tahun 2017 sampai sekarang saya belum posting di situs ini, jadi bingung nih mau posting apa. Okelah saya coba nulis pengalaman saya bulan februari lalu waktu ngadain hajatan besar bareng teman-teman Netizen Kediri di Monumen Simpang Lima Gumul pada tanggal 19 februari 2017 lalu.
Member Netizen Kediri
Acara ini sebenarnya ide dari teman-teman di grup Netizen Kediri sebagai upaya untuk mendekatkan diri dengan para warga Kediri secara nyata dan nggak cuma lewat dunia maya saja, atau bahasa simple nya para Netizen Kediri ingin menjalin silaturahmi dengan para warga Kediri. Dimana sebelumnya hanya berkomunikasi lewat dunia maya atau sosial media. Baca juga: Ikutan CFD Pare bareng keluarga kecilku
Oiya para panitia sendiri banyak banget, yakni mulai dari pengelola official account yang ada di Kediri, dari instansi pemerintahan, maupun dari Kepolisian. Semua berkumpul jadi satu demi mensukseskan hajatan Netizen Kediri paling hits ini hehe.
Hari minggu jam 7 pagi saya mulai berangkat dari rumah menuju Simpang Lima Gumul Kediri. Lumayan juga sih dari rumah saya, mungkin sekitar 1 jam baru sampe. Setelah sampe saya langsung menuju venue yang tepatnya berada di area Monumen Simpang Lima Gumul. Minggu itu di Simpang Lima Gumul rame banget soalnya ada car free day juga pagi harinya, belum lagi para wisatawan yang memanfaatkan hari minggu untuk berlibur ke Simpang Lima Gumul. Disana sudah ada beberapa teman-teman panitia lagi prepare sesuai jobdesc masing-masing, oiya kebetulan saya jadi sie konsumsi jadi cuma repot makan-makan doang hehe. Apalagi banyak banget sponsor makanan, terutama jajanan UMKM Kediri.
Tim sukses Instameet Netizen Kediri haha
Setelah semua persiapan dianggap fix akhirnya tepat jam 9 acara yang bertajuk Instameet Netizen Kediri ini dibuka. Setelah itu ada beberapa sambutan mulai dari ketua panitia hingga dari Polres Kediri. Bahkan sambutan dari Polres Kediri langsung oleh Kapolres Kediri yakni AKBP Sumaryono, SH, SIK, MH didampingi beberapa jajaran dari Polres Kediri. Setelah itu ada dilanjut dengan perkenalan dari masing-masing anggota Netizen Kediri kepada para audiens yang hadir. Oiya audiensnya juga banyak banget loh, mulai dari berbagai macam komunitas-komunitas yang ada di Kediri hingga para wisatawan dari luar kota juga ikut meramaikan acara Instaeet Netizen Kediri yang berlangsung di Simpang Lima Gumul ini.
Selain perkenalan dari para anggota Netizen Kediri, acara juga diisi dengan perform dari beberapa komunitas dan masih banyak lagi deh pokoknya hehe, sampe lupa soalnya sudah agak lama acaranya hehe.
Performance komunitas hewan
Yang saya ingat seperti perform Barongsai dari Klenteng Tjoe Hwie Kiong Kediri, Komunitas satwa se-Kediri, komunitas beatbox Kediri, dan juga perform sulap dari artis sulapnya Kediri bang Rizal Falegro. Tidak hanya itu saja, banyak banget doorprize pada acara Instameet Netizen Kediri ini yang dibagikan cuma-cuma kepada para pengunjung di Simpang Lima Gumul ini. Alhamdulillah banget sponsor juga lumayan banyak soalnya, jadi bingung nampung merchandise yang dikasih pihak sponsorship ini dengan hadiah utama 2 tiket liburan ke Pulau Menjangan Bali secara cuma-cuma alias gratis. WOW banget kan hehe. Baca juga: Akun Instagram kebanjiran tag nggak jelas
Acara ini selesai pada siang hari sekitar pukul 1 siang dan ditutup dengan foto bersama antara panitia dan para pengunjung yang hadir di Simpang Lima Gumul. Setelah usai saya sejenak istirahat di ruang TIC sambil ijin sholat dzuhur dulu. Kemudian para panitia masih lanjut acara lagi nih ternyata hehe, yakni jalan-jalan menuju rooftop dari Monumen Simpang Lima Gumul. Sesuatu yang langka banget bagi saya bisa naik ke puncak dari Simpang Lima Gumul ini. Kami menuju rooftop menggunakan lift, dan ternyata di Monumen Simpang Lima Gumul ini banyak banget ruangan dan juga gedung-gedungnya. Di puncak Simpang Lima Gumul tak lupa kita selfie-selfie dulu buat bahan cerita ke anak kelak kalau bapaknya pernah muncak, meskipun cuma muncak ke atas Monumen Simpang Lima Gumul hehehe.
Rooftop Simpang Lima Gumul Kediri
Sekian cerita saya kali ini, semoga kita bisa dipertemukan di Instameet Netizen Kediri tahun depan, see you..

2 komentar

asik banget, jadi pengen ikutan juga nih

main saja kesini, setiap tahun ada kok hehe


EmoticonEmoticon