Buku Sukses Membangun Industri Kreatif

Pada kesempatan kali ini saya mau membahas mengenai buku yang berjudul Sukses Membangun Industri Kreatif berisi tentang sektor industri kreatif di Indonesia, pentingnya industri kreatif, bagaimana industri kreatif menghadapi MEA, contoh-contoh usaha industri kreatif yang layak dikembangkan dan menguntungkan disertai prospek dan analisa usaha. Berikut sedikit review mengenai isi buku Sukses Membangun Industri Kreatif:
Cover buku Sukses Membangun Industri Kreatif
Pengembangan ekonomi kreatif merupakan pilihan tepat untuk menjaga ketahanan ekonomi dalam kondisi krisis global. Buku Sukses Membangun Industri Kreatif berisi tentang sektor industri kreatif di indonesia, pentingnya industri kreatif, bagaimana industri kreatif menghadapi mea, tips agar menjadi pribadi yang kreatif serta bagaimana mendapatkan modal usaha gratis tanpa jaminan.
Setelah tahun 2015 kemarin merupakan awal dicanangkannya Masyarakat Ekonomi Asia (MEA), hal tersebut berarti perdagangan bebas antar bangsa Asean. Jika UKM dan produk yang kita hasilkan kalah kualitas atau tidak mampu bersaing dengan produk negara-negara Asean maka kita hanya akan menjadi pusat perdagangan mereka, sementara kita tidak mampu untuk menjual produk kita sendiri bahkan di negeri sendiri karena membanjirnya produk serupa dari negara di kawasan Asean.
Oleh sebab itu pengembangan industri kreatif sangat perlu untuk digalakkan demi memompa kreatifitas dan kemampuan para pengrajin dan industri dalam Negeri agar dapat bersaing di kawasan regional dan global.

Judul: Sukses Membangun Industri Kreatif
Penulis: Irwan Sudayat, SE
Tebal: 130 hlm
Penerbit: Smart Pustaka


EmoticonEmoticon