Review Bakso Klenger Mas Agus Cabang Pare

Kabar gembira untuk para pecinta kuliner Kota Pare, resto Bakso dengan menu pilihan paling variatif se-Kediri kini melebarkan sayap dengan membuka cabang di Kota Pare. Dia adalah Bakso Klenger Mas Agus atau masyarakat luas sering mengenal dengan sebutan BKMA (Bakso Klenger Mas Agus).

Bakso ini memang paling unik, meskipun kalian nggak punya duit kalian masih bisa makan sampe kenyang di resto Bakso Klenger Mas Agus ini. Karena management memberikan keistimewaan untuk pelanggan yang bernama Agus bisa makan gratis di sini. Bukan cuma itu saja, jika kalian bukan bernama Agus tak perlu berkecil hati karena kalian masih bisa menikmati lezatnya menu-menu dari Bakso Klenger Mas Agus pada saat kalian ulang tahun. Semua keistimewaan tadi bisa kalian dapatkan dengan syarat menunjukkan kartu identitas sebagai bukti kalian memang bernama Agus atau pada saat itu kalian sedang berulang tahun. Baca juga: Tergila-gila sambal pencitnya Rumah Makan Sale

Lokasi Bakso Klenger Mas Agus Cabang Pare
Jika sebelumnya warga Pare harus menuju ke Kota Kediri dulu untuk bisa menikmati Bakso Klenger Mas Agus yang beralamat di Jl. Joyoboyo 55 Kota Kediri. Namun setelah Bakso Klenger Mas Agus membuka cabang di Kota Pare, kita nggak perlu jauh-jauh lagi menuju Kota Kediri. Untuk alamat Bakso Klenger Mas Agus cabang Pare berada di Jl. PK Bangsa 7 Kota Pare, Kab. Kediri atau lebih tepanya berada di sebelah barat Galeri Indosat Pare. Untuk rute Bakso Klenger Mas Agus cabang Pare dari Tugu Garuda Pare ke timur kurang lebih sekitar 300m dan lihat utara jalan, disitulah letak Bakso Klenger Mas Agus cabang Pare.

Menu Bakso Klenger Mas Agus
Jika dulu kita cuma mengenal satu menu yakni Bakso Klenger, namun kali ini menu-menu di Bakso Klenger Mas Agus sudah makin banyak seperti bakso campur, bakso solo, bakso mercon, dll. Kemudian ada juga menu mie ayam seperti mie ayam malioboro, mie ayam original, mie ayam baso, dll.
Menu Bakso Klenger pesanan saya
Harga Bakso Klenger Mas Agus
Kalau bicara mengenai harga menurut saya semua menu hampir sama sih, tergantung sama menu yang kalian pesan juga. Kalau pengalaman saya waktu itu makan di Bakso Klenger Mas Agus cabang Pare bareng bini beberapa hari yang lalu kami memesan menu andalan dari Bakso Klenger Mas Agus yakni Bakso klenger 2 porsi, 1 jus melon, dan 1 jus strawberry dengan total harga Rp. 41.000. Rata-rata menu makanan di Bakso Klenger Mas Agus dibandrol dengan harga Rp. 12.500/porsi kalau minuman rata-rata sekitar Rp.7.500. Ingat! Itu cuma rata-rata loh ya hehe. Baca juga: Lunch masakan padang di Hotel Surya Kediri
Buat teman-teman yang penasaran silahkan langsung menuju ke TKP saja hehe. apalagi lagi musim hujan gini cocok banget makan yang anget-anget hehe. Sekian dulu ya Bre artikel saya tentang Bakso Klenger Mas Agus yang melegenda dan sudah membuka beberapa cabang ini.


EmoticonEmoticon