Ikutan #CFDPARE Bareng Keluarga Kecilku

Hari minggu kemarin dan untuk yang pertama kali keluarga kecil saya yang terdiri dari bini, anak, dan saya sendiri keluar bareng ikutan CFD Pare. Biasanya saya tiap minggu selalu CFD sendirian, namun spesial untuk minggu ini saya pengen banget ajakin keluarga saya. CFD Pare merupakan sebuah kegiatan rutin warga Pare yang paling hits setiap hari minggu mulai pukul 6 pagi sampai jam 9 pagi. Meskipun cuma kota kecil di Kabupaten Kediri, di Pare juga ada CFD loh hehe.

Biasanya saya berangkat ke CFD Pare pukul 7 pagi namun gara-gara kali ini ngajakin keluarga berangkatnya agak molor dikit, maklum mandiin si kecil dulu hehe. Belum lagi si bini pake dandan segala haha. Jadi kami bertiga berangkat pukul setengah delapan pagi, memang sedikit kesiangan sih tapi nggak apa lah yang penting masih bisa eksis hehe. Nggak lama kita  akhirnya nyampe juga di area CFD Pare yang berada di sepanjang jalan PB. Sudirman, Kota Pare. Baca juga: Silaturahmi keluarga ke Kota Batu
Sebelum cfd selfie dulu gaes
Oiya waktu di parkiran kita ketemu pengantin baru loh, Kak Azlan dan Kak Sefti yang juga teman kami. Mereka aktif banget ikutan CFD Pare. Setelah sedikit ngobrol-ngobrol  akhirnya kami berpisah dulu hehe, mereka sudah mau balik dan kami masih baru datang haha.
Cuaca kali ini sangat panas banget padahal masih jam 8 namun sudah kayak jam 11 siang saja. Beda banget sama minggu sebelumnya waktu cuaca sedikit gerimis, namun meskipun gerimis pengunjung masih memenuhi area CFD Pare loh. Salut banget deh  buat warga Pare, belum lagi para penghuni kampung inggris yang juga ikut andil besar  dalam meramaikan CFD Pare.
Emil lagi liat burung berwarna hehe
Lanjut ke TKP ya, jadi pertama kita jalan ke barat dulu menuju arah Stadion Canda Bhirawa. Namun gara-gara sudah terlalu panas dan kasihan sama Emil, akhirnya di tengah-tengah perjalanan kami balik lagi ke timur atau lebih tepatnya menuju Alun-Alun Kota Pare. Masih seperti minggu-minggu sebelumnya nih Bre, suasana ramai banget. Banyak komunitas sedang ngumpul mulai dari komunitas pecinta binatang sampai komunitas bikers ada semua. Belum lagi para pedagang yang memenuhi sepanjang area CFD Pare sudah ramai juga diserbu para pengunjung CFD Pare. Baca juga: Pengalaman jualan diTokopedia
Ngadem di Alun-Alun Kota Pare
Setelah sampai Alun-Alun Kota Pare kami bertiga istirahat sejenak sambil cari udara sejuk dibawah rindangnya pepohonan. Tak lupa juga kami selfie-selfie dulu sebelum balik pulang hehe. Untuk mengobati keringnya tenggorokan saya beli jus favorit saya yakni jus alpukat. Bersyukur banget si Emil juga menikmati banget ikutan CFD Pare kali ini, nggak rewel sama sekali malah tersenyum riang banget dia. Alhamdulillah...

1 komentar


EmoticonEmoticon