Acara Kopdar Admin Instagram Se-Kediri Bersama Polres Kediri Kemarin

Apakabar Bre, semoga nggak bosan-bosan mengunjungi blog kampret saya ini hehe. Oiya kali ini saya mau cerita waktu ikutan acara Kopdar Netizen Kediri bareng Satlantas, Satreskrim, dan Humas Polres Kediri kemarin 20 september 2016 mulai pukul delapan malam. Acara yang bertajuk Cangkrukan Polres Kediri & Netizen Kediri ini berlangsung di Frescho Cafe Jl. Sokearno Hatta, Katang Kab. Kediri.

Oiya anggota Netizen Kediri ini terdiri dari para rekan-rekan admin akun instagram Kediri yang bertekad membangun Kediri melalui media sosial khususnya Instagram. Seperti admin akun Instagram dari @wisatakabupatenkediri, @dolankediri, @explorekediri, @dishub_kab.kediri, @ketimbang.ngemis.kediri, @satlantasreskediri, dan lain-lain hehehe. Kebetulan saya juga salah satu anggota admin akun Instagram Kediri, jadi berhubung saya lagi nggak ada acara ya saya hadir deh itung-itung nambah teman dan nambah ilmu. Selain itu juga ada temen-temen dari media lokal di Kediri yang ikut berpartisipasi juga. Baca juga: Pare carfreeday siap digelar
Sebelum acara dimulai kita semua para admin Instagram Kediri dapat hadiah berupa kaos bertuliskan Turn Back Crime dan Netizen Kediri nih dari Polres Kediri. Makasih ya Ndan, kaosnya keren banget hehe. Selain itu kita semua juga dijamu makan-makan juga. Thanks lagi ya Ndan-ndan semua hehe.
Kurang lebih hampir 4 jam kita semua sharing di Frescho Cafe. Satu per satu rekan-rekan admin menyampaikan uneg-uneg ataupun suka dukanya menjadi admin. Selain itu dari Polres Kediri juga menyampaikan akan menggandeng para admin-admin kece ini untuk membantu Polres Kediri mensosialisasikan Turn Back Crime ini kepada para masyarakat (follower), khususnya warga Kediri.
Dari acara kopdar admin Instagram Kediri ini terbitlah sebuah tagline: "Dari Netizen Kediri untuk Negeri"
Disini saya bertemu dan kenal dengan teman-teman admin yang saya akui mereka adalah orang-orang hebat dan keren semua mulai pemikiran hingga tekadnya membangun Kediri supaya lebih baik dari sekarang, meskipun mereka berasal dari background yang berbeda. Yang lebih banyak kita curhatin sih Bapak AKP M. Aldy Sulaeman, SIK selaku Kasat Reskrim Polres Kediri karena emang beliau datangnya lebih awal hehe. Orangnya juga asik dan lucu kok, jauh banget dari kesan seram dan mengerikan hehe. Baca juga: Info pemutihan pajak kendaraan bermotor Jatim 2016
Jam 11 malam acara akhirnya ditutup dengan foto-foto bersama seluruh anggota netizen Kediri bersama dan juga Satantas, Satreskrim, dan Humas Polres Kediri beserta seluruh jajarannya. Berikut beberapa dokumentasi acara Cangkrukan Polres Kediri & Netizen Kediri kemarin malam:
Rekan-rekan admin Instagram Kediri
Simbolis penyerahan kaos Turn Back Crime Oleh Kasat Reskrim Polres Kediri
Teman-teman media lokal Kediri
Permisi.. Wong elek numpang ngeksis dikit hehe
  

7 komentar

nice artikelnya gan. btw, admin nya ini kedirinya dimana? :v

pare mas, sampean apa juga dr kediri?

waaaahhh ane baru tau gan :D
nice info

sering2lah visit blog ane bro, biar makin tau heuheu


EmoticonEmoticon