Makan Siang di Lesehan Si Gembul Pare

Selamat siang Brew, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tempat kuliner di daerah Kota Pare. Mungkin kalian bertanya-tanya terus, kenapa sih kulinernya di daerah pare terus? Jawabannya karena saya tinggalnya di Pare hehe. Next time deh pasti saya coba icip-icip kuliner di daerah lain yang pastinya masih di kawasan Kediri.
Kal ini saya akan berbagi pengalaman saya makan di salah satu rumah makan di daerah Puncak Jaya Kota Pare yakni Lesehan Si Gembul. Lokasi Lesehan Si Gembul sendiri beralamat di Jl. Puncak Jaya 10C Kota Pare, Kab. Kediri atau kalau masih bingung tanya saja ke orang lokasi kantor Kecamatan Pare, soalnya lokasi Lesehan Si Gembul ini berada di pertokoan utaranya kantor Kecamatan Pare gitu. Ada beberapa menu andalan yang ditawarkan di Lesehan Si Gembul seperti gurami asam manis, nasi goreng spesial, fuyunghai, gurami bakar dan masih banyak lagi. Baca juga: Penasaran mencicipi bebek BEGOK
Saya pergi ke Lesehan Si Gembul sebenarnya lagi bingung siang-siang mau makan di mana, awalnya sih pengen makan di Masakan Padang Ma’unchu yang lokasinya di timurnya SMK Chanda Birawa Pare, namun karena agak jauh akhirnya saya coba makan di Lesehan Si Gembul. Saya datang dan langsung memesan menu ke pelayannya, kali ini saya coba menu nasi goreng sea food terus minumnya es jeruk. Setelah memesan saya kemudian pindah meja ke depan soalnya cari yang lesehan, biar sesuai nama rumah makannya hehe. oiya lokasi Lesehan Si Gembul luas banget kok mulai dari area parkir, sampai tempat makannya. Yang di dalam pakai meja kursi gitu dan yang bagian teras di model lesehan. Sambil menunggu menu saya dibikin, saya mengamati meja-meja sekitar, ada beberapa juga yang makan disana.
Nggak berselang lama pelayan mengantar pesanan saya dan taraaaa..... nasi goreng seafood dan es jeruk siap saya santap hehe. rasanya mak nyuuus banget kalau menurut saya. Oiya, campuran ikan di nasi goreng saya ada udangnya, selain cumi-cumi, dll. Sebenarnya saya alergi banget sama udang, terakhir makan udang waktu masih SD sialnya abis makan udang saya mual-mual dan muntah dan setelah kejadian itu saya nggak pernah makan udang lagi. baru kali ini saya coba makan udang lagi dan ternyata nggak apa-apa. Mungkin gara-gara menunya enak kali ya hehe. Beneran kok, enak banget nasi gorengnya. Es jeruknya juga asli jeruk bukan minuman jeruk sachet gitu hehe. Baca juga: Lembur ngopi di romo kopi
Nasi goreng seafood di Lesehan Si Gembul
Abis makan dan kenyang saya pamitan pada kasir sambil membawa pesangon buat si kasir sebesar Rp. 21.000 dengan rincian harga nasi goreng seafood Rp. 16.000 dan harga es jeruk Rp. 5.000. demikian ulasan saya mengenai makan siang saya di Lesehan Si Gembul semoga dapat menjadi referensi kuliner kalian sebelum makan disini.
Ini ada beberapa gambar lain biar kalian makin ngiler:
Es Jeruk

Bumbunya meresep banget


EmoticonEmoticon