Palestina Digusur Dari Google Maps?

Coba kalian ketik Palestine di kolom pencarian Google Map dan lihat apa yang bakal terjadi! Kabar mengenai penghapusan Palestine dari Google Map pada tanggal 25 juli 2016 ini sebenarnya sudah saya ketahui beberapa hari yang lalu melalui sebuah surat kabar internasional dailystar.co.uk. Namun baru hari ini saya ada waktu untuk menulis berita ini karena berbagai kesibukan. Bahkan akibat sikap Google ini kemudian memunculkan banyak protes dari para netizen atau pengguna internet yang akhirnya menerbitkan sebuah petisi online Google: Put Palestine On Your Maps! lewat situs change.org dan petisi tersebut dibuat oleh Zak Martin. Bahkan orang Indonesia juga ada yang membuat sebuah petisi Google: Kembalikan Negara Palestina di Google MapsPetisi ini dibuat oleh Gilang Gemilang dan sudah mendapat 1.406 tanda tangan. Namun sampai saat ini Google belum memberikan klarifikasi terkait hilangnya Palestina di Google Map.
Petisi versi Gilang Gemilang
Jika kalian masih penasaran langsung saja ketik Palestine di kolom pencarian Google Map, kalian tidak akan menemui sebuah peta negara Palestina namun kalian akan diarahkan ke sebuah peta yang dulunya memang bernama Palestine namun sekarang semua wilayah tersebut diganti menjadi Israel. Sebuah negara Yahudi yang kita ketahui semua dari dulu memang berkonflik dengan Palestina. Tapi ada sesuatu yang aneh pada saat saya melakukan pencarian negara Palestine di situs Google Map, yakni keterangan mengenai negara Palestine masih ada disamping peta dan isi keterangan yang merujuk pada wikipedia tersebut menyatakkan jika negara Palestina adalah sebuah negara di Timur Tengah antara Laut Tengah dan Sungai Yordan. Status politiknya masih dalam perdebatan. Disitu juga dijelaskan bahwa presiden Palestina adalah Mahmoud Abbas, ibukota Yerusalem Timur dengan luas wilayah 6.220 km². Baca juga: Yahudi penyebab runtuhnya dinasti Turki Utsmani
Tidak ada lagi nama Palestina di Google Map
Forum Jurnalis Palestina banyak yang mengecam Google yang menghapus Palestina tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu dan kemudian mengganti wilayah Palestina tersebut dengan negara Israel. Mereka juga menyatakan bahwa keputusan itu merupakan skema Israel.
Memang sih, sebenarnya upaya Israel menghapus Palestina dari peta adalah bagian dari skema Israel untuk menjadi negara terlegitimasi bagi generasi masa depannya dan menghapus Palestina dan saya yakin kalian semua juga sudah pada paham. Karena hal ini sudah bukan merupakan persoalan baru, karena hal ini sudah dilakukan Israel selama puluhan tahun, seperti yang pernah saya dengar kalau Israel dulu pernah mengklaim kota Bethlehem sebagai bagian dari wilayah Israel.
Orang islam bisa apa dong? Bahkan Arab Saudi yang merupakan negara Islam kuat dan terdekat dengan Palestina dilaporkan telah menghapus rezim Zionis Israel dari daftar negara-negara yang menjadi musuh Negeri minyak tersebut. Selain itu Departemen Informasi Saudi memerintahkan media-media di negara tidak mempublikasikan artikel tentang bahaya Israel bagi kawasan Timur Tengah. Baca juga: Persekongkolan Yahudi terhadap dunia kristen paska PD II
Ya jelas lah, semua orang juga sudah pada tahu gimana persekongkolan rezim Al Saud dengan Zionis Israel hehe

10 komentar

Waah kog bisa di hilangkan ya dari maps.
kunbal gan www.hidupsehatupdate.com

Haduh payah nih, jangan-jangan google dukung yahudi nih :v

payah nih google maps masak palestina di hapus dan di sisain gaza

kok bisa ya gan, sadis bener dah

Hhhh untung tidak indonesia yang di gusur

apa sih yang nggak bisa dari si mbah gogel hehe

kurang gawean mungkin kalo google hapus map indon ckck


EmoticonEmoticon