Makan Bersama di Bebek Sinchan Kediri

Salam sejahtera brew, semoga senantiasa kita dalam keadaan sehat selalu. Pada kesempatan kali ini saya mau berbagi pengalaman makan di salah satu rumah makan yang masih terbilang  baru di Kota Kediri. Lokasinya berada di barat Bundaran Sekartaji atau selatan dari Gereja Merah Kota Kediri. Yap, RM Bebek Sinchan namanya.
Dari segi lokasi memang strategis banget apalagi di sekitar Bundaran Sekartaji yang kita tahu tiap sore hingga malam selalu dipadati anak gaul Kediri pada nongkrong di pinggiran jalan hehe. bangunannya juga sangat luas, apalagi tempat parkirnya. Kemudian dari segi fasilitas juga sangat memadai kok, mulai dari toilet hingga mushola semua sudah ada. Baca juga: Warung nenek tua depan Stadion Brawijaya
Saya pertama kali mampir di Bebek Sinchan ini tepatnya pada waktu bulan puasa kemarin, lebih tepat lagi pada tanggal 2 juli 2016. Waktu itu ada acara buka bersama bareng teman-teman sekolah saya dulu waktu di Kediri. Dan kebetulan juga saya adalah ketua panitia sekaligus merangkap sebagai ketua alumni. Awalnya Bebek Sinchan merupakan pilihan alternatif sih, pertama pilihan kami adalah Rumah Makan Bu Untung di Jl. Supersemar Kota Kediri. Sialnya kami booking tempatnya agak telat, jadi ya pilihan kedua deh yang kami pilih yakni Bebek Sinchan. Dipikiran saya waktu yang paling penting sih tempat luas kemudian ada fasilitas musholanya, masalah menu nomor dua saja. Bagi saya momen silaturahmi seperti itu lebih penting dari sekedar sesuap nasi hehe.
Kebersamaan lebih nikmat daripada sesuap nasi
Menu utama di Rumah Makan Bebek Sinchan adalah bebek goreng dan ayam goreng. Kemudian masalah menu minuman hampir sama di rumah makan lain pada umumnya. Sedikit saya review mengenai menu di rumah makan Bebek Sinchan ini saya rasa agak mahal juga sih. Untuk satu porsi bebek goreng atau ayam goreng semua dipatok dengan harga sama yakni Rp.15.000/porsi. Menurut saya emang mahal, apalagi porsi nasi putihnya sedikit banget. Sangat kuranglah buat kuli-kuli seperti saya ini haha. Padahal rumah makan Bebek Sinchan masih terbilang baru, seharusnya mereka memberikan harga promo sebagai salah satu strategi untuk meraup pasar di Kediri.
Menu pesanan saya
Oiya yang saya rasakan tadi bukan hanya keluhan saya saja tapi juga keluhan beberapa teman saya yang sebelumnya juga sudah pernah makan di Bebek Sinchan. Mereka rata-rata mengeluhkan nasi putih yang sedikit banget tapi harga tinggi banget hehe. Entah mereka pas lagi lapar atau emang nasinya sedikit saya juga kurang tahu hehe. Baca juga: Hunting sinyal Wifi di MDC Pare
Namun secara keseluruhan Bebek Sinchan sudah bagus sih, mengenai tempat, fasilitas, sama pelayanannya juga cepet banget kok. Apalagi pelayannya juga ramah-ramah. Cuma satu saja saran saya mengenai harga kalau bisa agak diimbangi dengan porsi yang diberikan.


EmoticonEmoticon