Burungku Mati Dimakan Monster

Pagi-pagi abis bangun tidur kaget banget waktu liat ke teras belakang rumah, saya mengamati sangkar burung saya kok nggak ada burungnya. Biasanya burung keliahatan di tangkringan tapi pagi ini burung nggak keliatan, apa burung saya dicuri orang soalnya saya taruh teras belakang. Biasanya saya masukin ke dalam rumah tiap sore, kebetulan kemarin repot banget alias pulang agak malam akhirnya ya terpaksa di taruh belakang rumah saja.
Kemudian daripada penasaran akhirnya saya ambil saja sangkar burung yang ada di teras belakang rumah ini. Kaget banget setelah  liat isi sangkar, burung cucak rawis saya tinggal menyisakan kepala doang dan bulu-bulu yang berserakan. Kemungkinan yang membantai burung saya adalah tikus soalnya emang banyak banget tikus di rumah. Setelah saya amati emang ada satu ruji sangkar yang hilang, mungkin abis digigit tikusnya kali ya. Baca juga: Cara gila menjadikan burung pleci ngalas
Dari pengalaman saya memelihara burung, baru kali ini liat burung saya mati dengan sangat sadisnya. Biasanya mati gara-gara sakit dan baru kali ini liat kematian burung dengan sangat mengerikan gini. Saya sempat heran saja sih kok doyan juga si tikus makan burung yang ukurannya lebih besar dari ukuran tubuhnya.
Penampakan burung saya

Burung ini dulu saya beli dari teman saya dipasar, dapat harga murah banget pokoknya dan sudah sekitar enam bulan saya pelihara. Tiap pagi siang dan sore selalu nggak pernah capek-capeknya burung saya ini berbunyi, tiap ada bunyi rame gitu dia selalu ikut berkicau dengan lantangnya. Namun sekarang tinggal cerita doang, selaat tinggal rawis, selamat jalan dan selamat menempuh hidup baru di nirwana sana.

4 komentar


EmoticonEmoticon