Penasaran Mencicipi Bebek BEGOK

Selamat pagi brew, sudahkah kalian sarapan? Soalnya kali ini saya lagi demen banget bagi pengalaman kuliner. Ya meskipun bukan berburu kuliner-kuliner yang elite gitu sih, penting kenyang hehe. Kalau belum sarapan kalian bisa coba makan di Bebek Goreng Krispy BEGOK. Soalnya penasaran banget sering lihat promonya di pinggir-pinggir jalan gitu sama di sosial media. Sesuai namanya, jadi disini cuma jual bebek goreng krispy doang. Buat yang belum tahu, lokasinya berada di food area Swalayan Tsamania di Jl. PK Bangsa Pare, Kab. Kediri. Pokoknya tempatnya paling utara sendiri alias paling belakang hehe. Sebenarnya Bebek BEGOK juga mempunyai cabang yang satunya di daerah Jl. Kandangan, Pare depan Apotek Slamet. Namun saya kali ini mencoba makan Bebek BEGOK yang di Swalayan Tsamania karea lebih dekat dari tempat saya. Baca juga: Tergila-gila sambal pencitnya Rumah Makan SALE
Waktu saya sampe sana pembeli juga satu demi satu datang dan pergi meninggalkan Bebek BEGOK, kayaknya ramai juga menurut saya. Setelah saya parkir motor saya kemudian saya mulai masuk ke warung Bebek BEGOK dan memesan 1 porsi untuk dimakan disini. Kemudian sebelah saya juga ada satu keluarga gitu yang makan di warung. Kedainya nggak begitu luas sih menurut saya, kurang lebih berukuran 2,5m x 5m.
Nggak berselang lama kemudian pesanan saya datang juga. Sebelum melahap tak lupa saya untuk mendokumentasikan Bebek BEGOK ini hehe. Jadi satu porsi Bebek BEGOK itu berisi nasi, bebek goreng, krispy, sambal ada dua macam, kulupan kemangi dan mentimun. Minumannya cuma air mineral gelas.
Penampakan Bebek BEGOK
Dari segi rasa sih yang paling saya suka sebetulnya malah rasa sambelnya yang warna ijo gitu, nggak tahu juga itu sambal apa, enak banget hehe. Kalau yang satunya sambal biasa gitu warna merah gitu hehe. Sedangkan untuk bebek gorengnya sendiri kecil dan keras banget waktu saya gigit, nggak bisa lembut kayak bebek goreng yang biasa saya makan. Apalagi waktu itu gigi saya juga agak sakit, jadi nggak bisa menikmati banget deh rasa Bebek BEGOK ini. dan yang terakhir krispynya sendiri menurut saya juga beda banget dengan krispy-krispy pada umumnya. Saya nggak bisa menjelaskan dengan detail tapi saya tahu, biasanya saya makan krispy nggak seperti itu. Baca juga: Lunch masakan padang di Hotel Surya Kediri

Kotak Makan di Bebek BEGOK
Kesimpulan yang saya peroleh dari makan di Bebek BEGOK Pare ini ya kembali lagi ke harganya, dengan harga segitu yakni Rp.7000 wajar saja jika menu yang diperoleh juga seperti itu. Intinya harga menentukan rupa dan rasa hehe.


EmoticonEmoticon