Makan di MDC Pare Sekalian Cari Wifi Gratisan

Yang pernah lewat perempatan Pancaran, Kota Pare pasti sudah ngerti sama rumah makan fast food MDC Resto & Fried Chicken yang beralamat lengkap di Jl. Ahmad Yani No.40 Pare, Kediri. Sebenarnya sudah bukan hal yang baru sih jenis-jenis makanan semacam ini, jadi lebih tepatnya mirip seperti McD, KFC, dll. Saya dulu sempat mikir kalau MDC ini sama dengan McD, abis namanya hampir sama haha. Cuma yang saya suka makan disini karena emang rasanya enak, tempatnya luas dan strategis, serta yang pasti menunya juga lengkap nggak cuma paha sama dada ayam doang hehe.
Saya biasanya makan disini paling sering bareng adik saya. Soalnya kan adik saya sekolahannya di samping MDC Pare, tepatnya di MIM 1 Pare. Jadi tiap sore abis jemput adik saya pulang sekolah kalau laper banget biasanya mampir ke MDC Pare gitu. Biasanya tiap abis pulang sekolah selalu mampir sebentar ke warung soto di Pasar Pamenang Pare, kalau pas bosen baru deh makan di MDC hehe. Baca juga: Pedesnya Mie Joedes
makan di MDC Pare bareng adik

Mengenai harga ya macem-macem lah, mulai dari ribuan sampai puluhan ribu juga ada hehe. biasanya sih tiap saya makan disana selalu pesan yang paketan gitu, sudah termasuk nasi, ayam, dan minumnya. Harganya untuk paket itu cuma Rp.12.000, ya menurut saya murah sih soalnya sudah include semuanya loh.
Fasilitas disini juga bagus kok, buat yang bawa anak kecil juga disediakan wahana permainan anak seperti mandi bola dll. Kemudian yang ABG kayak saya gini disedikan fasilitas Wifi hehe. Oiya, biasanya saya kalau nge-blog juga pas di MDC Pare, sekalian cari Wifi gratisan meskipun nggak gratisan juga sih kalau dipikir-pikir, soalnya kan psen makan dulu haha. Baca juga: Warung nenek tua depan Stadion Brawijaya
menu nasi goreng lada hitam di MDC Pare
Terakhir saya ke MDC Pare waktu siang hari sama adek saya abis nganter adik mbil legalisir untuk di sekolahannya, MIM 1 Pare. Kebetulan dia juga lagi laper, mau ke soto langganan yang di Pasar Pamenang Pare juga belum buka, jadi ya ke MDC saja sekalian main Wifi di siang bolong hehe. Waktu itu saya memesan menu nasi goreng lada hitam, terus minumnya tea black. Kalau adik saya memesan paket paha bawah, terus minumnya sama kayak saya, tea black. Semuanya itu harganya Rp.27.000, dengan rincian pesanan saya abis Rp.15.000 dan adik saya abis Rp.12.000.


EmoticonEmoticon