Foto Maternity Pertama Kami

Beberapa hari lalu saya dan bini baru saja melakukan foto maternity alias foto bini bunting hehe. Sebenarnya awal-awal saya nggak ada niatan foto maternity sih, kebetulan ditawarin temen-temen fotografer akhirnya jadi kepincut juga haha. Foto maternity ini mungkin hanya iseng-iseng belaka sih hehe, saya juga nggak banyak dandan soalnya emang nggak suka dandan apalagi harus dandan formal. Oiya ini juga foto maternity pertama bagi kami. Yaiyalah.. secara kita sebelum nikah kan emang masih perjaka dan perawan ting ting wkwk.
Untuk masalah lokasi, saya nggak mau cari tempat yang jauh-jauh dari tempat tinggal saya karena kasihan bini sudah hamil tua. Akhirnya saya mutusin cari tempat yang dekat-dekat saja dan dapetnya di Waduk Siman, yang akhir-akhir ini lagi kekinian banget anak gaul Kediri foto-foto di Waduk Siman hehe. Pemandangannya juga bagus kok, soalnya dikelilingi dengan pegunungan dan sungai konto. Belum lagi sunrise yang muncul di balik bukit, kemudian kalau sore juga ada sunset cantik banget yang bersembunyi dibalik awan.
Kami melakukan sesi foto tepatnya pukul 3 sore biar nggak terlalu panas banget hehe. Yang saya khawatirkan sebenarnya masalah cuaca, soalnya akhir-akhir ini masih sering hujan meskipun nggak tiap hari, tapi untung saja waktu itu cuaca sangat bersahabat dengan kami, Alhamdulillah.
Berikut beberapa foto maternity kami yang dapat saya share disini:
















EmoticonEmoticon