Akun Instagram Kebanjiran Tag Nggak Jelas

Temen-temen pasti sudah nggak asing dengan media sosial Instagram. Yaps, media sosial berbagi foto yang satu ini sudah mampu merebut hati penggunanya, begitu juga dengan saya hehe. Saya menggunakan Instagram sudah lama juga sih, sekitar tahun 2011 kalau nggak salah. Apalagi ada fitur edit fotonya yang menurut saya nggak bisa diganti dengan aplikasi edit poto lainnya seperti Camera 360, Cymera, dan yang lainnya meskipun masih kalah sama Photoshop sih haha. Filternya saya cocok banget deh pokoknya, hasilnya bisa soft banget nggak kayak aplikasi edit foto lainnya seperti saya sebut diatas.
Menurut saya sih nih media sosial hampir mirip Twitter, cuma bedanya di Instagram kan ngandalin foto, kalau Twitter kan cuma ngandalin mention. Mulai dari user name, saling follow, DM semuanya sama. Saya sebenarnya suka media sosial seperti ini, keliahatan private dan eksklusif banget nggak kayak facebook yang sudah pasaran meskipun banyak juga manfaatnya. Baca juga: Orderan dari luar negeri
Saya pernah punya pengalaman unik mengenai akun Instagram milik saya, mengenai user name tepatnya. Kalau nggak salah saya sudah sering mengganti user name saya sebanyak tiga kali dan yang terakhir namanya @yaoloh, hampir sama dengan user name akun Twitter saya yaitu @yaol_OH. Gak ada maksud apa-apa sih pakai nama itu atau menyinggung suatu agama.
Ada kejadian unik sih dengan user name Instagram saya ini, jadi gara-gara nama yaoloh jadi sering dapet tag foto dari orang-orang asing yang saya sendiri nggak kenal. Mungkin mereka menggunakan yaoloh maksudnya menyebut nama Tuhan atau Ya Allah, tapi ya maklum lah orang Indonesia kan emang gini suka ganti-ganti kata, apalagi lidah-lidah orang Jawa hehe.
Salah satu tersangka yang PeDe banget nge-Tag akun Instagram saya
Jadi mereka merangkai kata yang di dalamnya ada kata yaoloh nya tadi dalam sebuah tag/tanda. Seperti salah satu akun @theakrn ini. Yang dalam tag-nya ditulis yaoloh bingung gak lu, maksudnya apa juga saya kurang tahu haha. Mereka nggak sadar mungkin dalam tag itu ada salah satu akun yang aktif hehe. Ah tapi ya sudahlah... Mungkin saja dia ngefans saya tapi malu untuk berkata, akhirnya jalan ini yang ditempuh wkwkwk.

6 komentar

ya begitulah gan . namanya juga anak anak alay :v

Aku jga sering dpt tag gak jelas gtu lgsg ku hapus aja tagnya. Gak penting amat.

saya jarang aktif di instagram gan

saya kebetulan gak aktif di ig... tapi emang suka pada GJ gitu


EmoticonEmoticon