Tips Bersih Dan Wangi Tanpa Mandi

Mandi memang aktivitas wajib manusia sih, kalau kalian nggak mandi berarti kalian bukan manusia kali ya hehe. Mayoritas orang Indonesia biasanya melakukan rutinitas harian ini tiga kali sehari namun ada juga yang dua kali sehari. Kalau saya sendiri sih cukup satu kali sehari pada pagi hari tapi itupun saya lakukan biasanya waktu musim hujan doang hehe.
Meskipun sehari cuma mandi sekali doang yang penting badan masih keliatan bersih dan yang pasti harum dong hehe. Yang pasti ada resep dan perlakuan khusus lah biar badan saya tetep bersih dan harum meskipun tanpa mandi.
Rutinitas tersebut biasanya saya lakukan waktu sore doang karena kalau pagi saya pasti mandi, soalnya kalau pagi nggak mandi badan rasanya pegal semua yang pada akhirnya cuma bikin kita malas beraktifitas. Apalagi sekarang ini sedang musim hujan, pastinya malas banget lah kalau mandi di sore hari, saya yakin bukan hanya saya doang kok yang males kalau harus mandi di musim hujan seperti sekarang ini. Banyak orang yang males mandi di musim hujan mungkin alasan utamanya ya dingin waktu menyentuh air. Baca juga: Trik menjadi pribadi pelit
Kali ini saya akan membagikan resep mujarab yang pastinya akan saya tularkan ke anak cucu saya kelak tentang badan bersih dan wangi tanpa mandi ini eksklusif untuk kalian semua hehe. Berikut ini tips bersih dan wangi tanpa mandi:
  1. Siapkan tisu basah secukupnya
  2. Buka pakaian kalian semuanya
  3. Gosok atau lapkan tisu basah tadi ke seluruh badan kalian hingga merata
  4. Berikan porsi lebih untuk daerah tertentu seperti ketiak, selakangan dan leher
  5. Tunggu beberapa menit hingga badan kalian kering
  6. Setelah kering pakai pakaian kalian lagi
  7. Rasakan perbedaannya

Kalian juga nggak perlu takut badan kalian jadi hitam ataupun gosong kalau nggak mandi karena dengan mengelapkan tisu basah tadi kotoran-kotoran berupa debu dll juga akan ikut terangkat. Kalau kalian masih ragu ya nggak perlu ikutin resep saya ini, tinggal googling saja dan ketik cara memutihkan kulit atau cara memutihkan wajah. Tapi hal tersebut bakal sia-sia saja kalau dasar kulit dan muka kalian emang sudah hitam dari sononya hehe. Baca juga: Cara memberikan imbalan layak kepada orang dekat
senjata ampun wangi tanpa harus mandi hehe

Itulah resep saya yang sudah dijamin ampuh. Jadi meskipun saya nggak mandi badan saya nggak kotor dan yang pasti masih harum hehe. Kalian juga nggak perlu minder misal sedang duduk disamping kerumunan orang jika kalian takut badan kalian bau kecut karena belum mandi. Terserah kalian percaya atau nggak tapi saya sudah membuktikan!

4 komentar


EmoticonEmoticon