Novel Maple Terakhir, Kado Pertama Buat Dedek Bayi

Puji syukur kehadirat Tuhan YME atas limpahan kasih sayangNya pada kami. Setelah sekian lama menunggu akhirnya novel karya bini saya yang berjudul Maple Terakhir:  Akankah Detik-detik Waktu Bergerak Memutar Dan Berbalik Arah? Karya Aning Lacya akhirnya terbit juga. Sampe lupa dulu ngirim naskahnya ke Diva Press tahun berapa hehe. Seingat saya sih waktu itu bini masih kuliah tapi sudah semester akhir gitu.  Abis naskah diterima penerbit, setelah itu nggak ada kabar lagi dari Diva Press tentang kelanjutan produksi novel bini saya. Padahal MoU juga sudah dikirim ke email dan sudah ada perjanjian dari kedua belah pihak. Bahkan royalti juga sudah ditransfer ke rekening bini saya hehe.
Nah kemudian di awal tahun 2016 ini bini saya dapat pesan whatsapp dari penerbit yang memberitahukan kalau ada sedikit revisi gitu di beberapa bagian novel Maple Terakhir tersebut sebelum akhirnya dicetak dengan deadline sekitar 1 minggu. Ngebut deh akhirnya bini meskipun pagi sampe sore harus kerja, ini nih baru namanya manusia super hehe. setelah semingguan merevisi novel, naskah hasil revisi tadi dikirim lagi ke penerbit dan siap untuk dicetak. Dan baru diawal april 2016 ini bini dapet pesan whatsapp lagi dari penerbit kalau novel sudah diproduksi dan siap didistribusikan, sesuatu banget ya hehe. Baca juga: Persiapan melahirkan
Oiya meskipun bini saya mengirim naskah novel Maple Terakhir ke Diva Press, namun di buku ternyata bukan Diva Press penerbitnya, jadi agak bingung juga sih hehe. setelah saya selidiki ternyata yang menerbitkan novel bini saya adalah penerbit PING!!! Agak aneh banget namanya kayak lagi BBMan saja hehe. Penerbit PING!!! bisa dikatakan merupakan anak perusahaan Diva Press. Sebelum PING!!! Dulu juga ada anak perusahaan Diva Press dengan nama de TEENS yang lebih fokus menerbitkan naskah-naskah teenlit gitu yang kebanyakan novel sih kalau menurut saya. Memang genre yang disukai bini saya lebih ke cerita fiksi gitu, jadi pelampiasannya ya novel hehe. Kalau saya sendiri sih suka yang pasti-pasti saja hehe.
Buat temen-temen yang suka banget baca novel, kalian bisa dapetin novel Maple Terakhir:  Akankah Detik-detik Waktu Bergerak Memutar Dan Berbalik Arah? di toko buku terdekat di kota kalian. Atau kalian males ke toko buku, kalian juga bisa order via online seperti gramedia.combelbuk.combukupedia.comrajabuku.com, dll. Harganya juga nggak mahal-mahal banget kok, harga anak kos lah hehehe. Baca juga: Bayaran Google Adsense hampir gagal diambil gara-gara...
 
Cover Novel Maple Terakhir
Biar makin penasaran, berikut saya kasih sedikit review tentang novel Maple Terakhir:  Akankah Detik-detik Waktu Bergerak Memutar Dan Berbalik Arah? Karya Aning Lacya:
Bukan seberapa pentingnya masa lalu, tapi seberapa jauh kamu belajar darinya.
Apa kau pernah ingin berlari dari masa lalu tapi justru semakin tenggelam di dalamnya? Camille sedang mengalaminya. Mencoba berbagai cara dan masih dihantui masa lalu, Camille berencana melakukan hal yang sama sekali baru: bolos kuliah, dan bertekad melihat dunia yang sama sekali baru baginya.
Di sanalah ia bertemu Joulien. Bahagia mendapat sahabat baru, Camille bersepeda untuk menikmati reruntuhan daun maple. Di sanalah ia memberanikan diri untuk menyapa Ken. Dua kebiasaan baru. Dua sahabat baru. Tapi ternyata, Camille pada akhirnya harus tetap berhadapan dengan masa lalu yang baru. Camille harus menghadapinya kali ini, karena ia tak mungkin selamanya berlari.

Kebetulan banget novel ini terbit menjelang kelahiran anak pertama kami yang menurut prediksi dokter sekitar awal mei 2016 ini. Semoga novel ini sekaligus bisa menjadi kado pertama anak kami dan si dedek bayi bisa menjadi penulis mengikuti jejak bundanya, pokok jangan seperti bapaknya! Hahaha

29 komentar

9kyknya keren tuh novelnya...design covernya aja bagus

Jadi pengin punya jovel maple terakhir kado pertama buat dede bayi

Di lihat dari reviewnya aja udh menarik nih.
Jd penasaran ama cerita lengkapnya :D

Dari reviewnya sudah menarik
jadi pen beli

novelnya sangat menarik.
jadi penasaran ingin membacanya. :D

keren alur ceritanya...

fineroute.blogspot.com

wahhh boleh dicoba nih novelnya kapan-kapan hehe

Minta donk bro :v, isinya doank juga gpp

Ada versi gratisnya gak yah mas? Giveaway gitu :D

monggo dibeli di toko2 buku terdekat sdh ada kok

cerita lengkapnya ya harus baca bukunya dulu mas hehe

hahaha sini gan ke rumah ane sekalian ngopi2 jg gpp hehe

Review novelnya bagus sob, bikin penasaran pengen baca yg lengkap :D

thanks bro.bisa dibeli di toko buku terdekat klo minat hehe

boleh jg ide ente gan, ga sempat kepikiran. maklum sibuk bgt hehe

silakan dibeli di toko buku terdekat

Menjejak sedikit walau aku belum baca sampai akhir sob

widih keren ni novelnya. bulan depan kan ada di gramedia? serbu ah ntar...


EmoticonEmoticon