Pedesnya Mie Djoedes

Mungkin anak gaul Kota Pare sudah nggak asing dengan kuliner pedas yang satu ini. Yaps, Mie Joedes atau Joearanya Pedas hehe. Saya sebenarnya sudah mengetahui kedai Mie Joedes sudah lama juga cuma belum sempat mampir sih. Emang setiap saya lewat situ selalu rame banget kalau sore hari biasanya anak-anak sekolah yang mampir, terus kalau abis magrib gitu giliran anak-anak dari Kampung Inggris yang memenuhi kedai Mie Joedes.
Secara gitu loh, lokasi dari Mie Joedes emang strategis banget dan mudah dijangkau orang karena berada di tengah Kota Pare. Mie Joedes sendiri tepatnya beralamat di Jl. PK. Bangsa, Pare, Kab. Kediri. Kurang strategis mana coba, kedainya di samping RSUD Kab. Kediri, dekat dengan Garuda Park (Maskot Kota Pare), dekat dengan sekolahan-sekolahan, ke utara dikit sudah ada Kampung Inggris dengan jumlah massa yang pastinya banyak hehe. Baca juga: Beli pulsa tri sulit banget
Saya pertama kali makan di Mie Joedes waktu diajak bini, kebetulan bini penasaran banget karena dipamerin teman-teman kerjanya hehe. Abis itu doi ngajakin saya makan di Mie Joedes tepatnya abis magrib, abis belanja bulanan di swalayan langganan akhirnya sekalian mampir mencoba mie pedas hehe. seperti biasa disana rame banget.
Menu mie joedes

Menu yang disajikan juga bervarian banget kok dan harganya urah banget. Untuk setiap level mie pedas cuma dibandrol Rp.6000 doang brew hehe. Selain itu juga ada macam-macam minuman dengan harga antara Rp.3000 sampai Rp.6000 doang. Kemudian kalau kalian pengen menu lain juga masih ada semacam snack gitu dengan harga sekitar Rp.6000 an lah brew.
Mie disana juga berlevel-level gitu pedasnya. Mulai dari level ori, standar, oke, ekstra, marah, dan yang paling pedas yaitu level nyebelin hehe. Saya waktu itu coba Mie Joedes level oke, saya kira sih pedesnya cuma biasa doang kan levelnya juga nggak tinggi-tinggi banget. Eh dugaan saya salah besar, ternyata level oke saja pedesnya bukan main apalagi yang leel nyebelin wkwk. Kalau bini saya pesen mie level standar. Baca juga: Ulang tahun ditraktir bini

Akibat kepedesen itu perut saya sampe beberapa hari nggak enak banget rasanya, mules-mules terus rasanya brew haha. Tapi keren banget deh Mie Joedes, setelah kejadian itu tiap saya makan di Mie Joedes saya selalu pesen yang level ori saja hehe. itupun pedesnya juga udah berasa banget haha


EmoticonEmoticon