Ulang Tahun Ditraktir Bini

Pagi-pagi masih sama seperti hari sebelumnya dengan rutinitas yang sama juga mulai dari urusan kandang hingg urursan perut haha. Tapi ada sedikit yang beda sih sebenernya, meskipun cuma sedikit hehe. Jadi waktu mau nganter bini berangkat kerja, Eh.. tiba-tiba secara sengaja si bini meluk saya sambil bilang ke saya “Selamat ulang tahuuuuuuuun”. Baru inget kalau saya lagi ulang tahun yang ke-26 hehe. Padahal beberapa hari sebelum hari ulang tahun, saya masih ingat loh ulang tahun saya. Eh, waktu hari H malah lupa deh hehe. Baca juga: Iseng-iseng berhadiah
Itulah kado pertama saya waktu ulang tahun yang ke-26, sebuah pelukan hangat yang belum pernah saya dapatkan selama ini bareng bini, soalnya waktu itu sedang musim hujan juga sih, jadi ya wajar lah kalau anget hehe. Setelah itu baru deh saya berangkat nganter bini ngantor. Dan sykukur juga masih ada sodara-sodara saya yang juga ngucapin ulang tahun ke saya, dan itu juga sebagai bukti kalau popularitas dan eksistensi saya masih ada wkwkwk. Meskipun mereka ngasih ucapan selamat ke saya jelas ada maunya alias minta traktiran haha.
Sore hari waktu jemput bini pulang kerja saya nggak langsung pulang ke rumah sih soalnya masih ada perlu dengan orang dan akhirnya pulang agak malam. Setelah semuanya beres, si bini minta makan di sebuah kedai junk food di kota saya. Maklum si bini orangnya emang mudah lapar soalnya lagi berbadan dua, jadi satu porsi saja masih kurang haha. Lumayan lah ulang tahun ditraktir bini makan di luar, kebetulan emang pas lagi lapar juga hehe.
Meskipun cuma tepung rasa ayam, yang penting momentnya

Kebetulan ulang tahun saya kali ini bertepatan dengan malam minggu jadi, banyak banget muda-mudi berpasangan dan bergandeng tangan sedang kencan di kedai tadi hehe. Entah itu cuma dibeliin es krim sama cowoknya atau cuma numpang Wifi saja saya juga kurang tahu haha. Baca juga: Cari bini harus yang cantik

Nggak lama-lama sih saya makan disana, selesai makan kita berdua langsung balik pulang. Karena si bini takutnya kecapekan belum lagi si debay alias si dedek bayi yang ada di perut bini pastinya juga pengen istirahat setelah seharian nemenin bini cari duit buat persiapan beli popok haha.

17 komentar

thanks gan, ultahnya uda agak lama sih
cuma posting nya aja yg telat hehe

Selamat Ulang Tahun bukan apa yang di berikan tapi maknanya

Selamat Ulang Tahun Semoga Panjang Umur.

wah happy birthday, semoga semakin baik ke depannya...

Bersyukur lo bang punya istri romantis

nah, ini loh maksud postingan saya hehe

pantes tuh buat judul ftv wkwkwk

haha semua perlu disyukuri gan, biar hidup makin verkah wkwk

selamat hari lahir gan. semoga keluarganya harmonis dan rukun selalu amin


EmoticonEmoticon