Gagal Nonton Persik Legend vs Madura United

Hari minggu kemarin tanggal 10 April 2016 saya bermain ke rumah mertua bareng bini soalnya sudah lama juga nggak main kesana gara-gara bini hamil tua. Siang-siang gini waktu lagi istirahat di kamar tiba-tiba dapat telepon dari teman tetangga rumah mau ngajakin nonton bola di Stadion Brawijaya Kediri antara Persik Legends vs Madura United jam 15.30 WIB. Padahal abis ini mau nganterin bini pergi ke kondangan teman yang lagi nikah. Akhirnya jadwal kondangan saya majuin jadi jam 2 siang, biar nanti bisa lihat pertandingan Persik Legends vs Madura United. Meskipun saya sudah pesimis nggak bakalan bisa lihat mulai kick off babak pertama dimulai soalnya dia bilangnya dadakan banget, coba dia bilangnya pagi mungkinmasih ada kesempatan untuk nonton mulai awal. Apalagi ini laga reuni pemain Persik Kediri jadi ya ramai banget pastinya.
Kemudian kami sepakat ketemuan di stadion, setelah selesai nganter bini ke kondangan tak lupa mampir sejenak ke depan RS Gambiran Kediri untuk sekedar beli jajan favorit bini saya, Jasuke alias jagung susu keju hehe. Setelah itu kami langsung kembali ke rumah. Istrihat sejenak di rumah saya akhirnya bergegas menuju stadion yang kebetulan nggak begitu jauh juga dari rumah mertua. Sampai disana dugaan saya benar juga, kondisi stadion sudah ramai bahkan tiket sudah habis, para suporter yang belum beli tiket akhirnya cuma bisa duduk-duduk di luar stadion haha. Saya sampai Stadion Brawijaya sekitar pukul 4 sore, pertandingan antara Persik Legends vs Madura United sudah dimulai dan gerbang pintu masukpun juga sudah ditutup. Baca juga: Hari Yang Penuh Aktivasi
Akhirnya saya langsung nongkrong di warung langganan saya sambil menunggu teman saya datang yang tempatnya tepat di sebelah utara Stadion Brawijaya, yang jual cantik sih makanya warungnya ramai juga hahaha. Disana juga banyak para suporter yang kehabisan tiket akhirnya cuma bisa ngopi sambil dengerin teriakan suporter yang di dalam Stadion Brawijaya. Lama banget saya menunggu, nggak ada teman ngobrol pula, mau mainan hp sinyal juga lelet banget entah kenapa, apa mungkin gara-gara lagi di stadion jadinya orang-orang yang pakai internet pada ngumpul terus akhirnya rebutan sinyal yang akhirnya koneksi menjadi lemot, saya juga kurang tahu sih haha.
Saya menunggu sekitar 1,5 jam lamanya, akhirnya teman saya menelepon saya. Saya kira dia sudah nyampe stadion, eh ternyata masih nyampe di Simpang Lima Gumul yang kurang lebih jarak dari stadion masih sekitar 15 menit soalnya teman saya bawa mobil jadi ya agak lelet sih kalau di jalan. Di warung tak lama kemudian saya dengar peluit wasit yang menandakan pertandingan telah usai dan saya gagal nonton pertandingan Persik Legends vs Madura United secara live di dalam Stadion Brawijaya haha. Terus saya akhirnya menghubungi teman saya dan saya suruh untuk mencari jalur alternatif saja takutnya entar terjebak macet rombongan suporter yang mau balik. Ternyata dia sudah mau sampe stadion akhirnya saya bergegas menjemput di jalan raya.
Setelah bertemu teman saya kemudian kami mencari tempat yang agak sepi karena jalanan saat itu penuh dan macet banget. Nah tepat di depan MAN 2 Kediri selatan Stadion Brawijaya kami belok ke kanan untuk istirahat sejenak di sebuah gang kecil gitu. Teman saya pengen balik ke stadion pengen lihat pemain Persik Legend lewat pintu VIP stadion. Okelah, kemudian mobil dibiarkan di pinggir gang dan dia saya bonceng pake motor saya. Padahal itu mobilnya diparkir di depan rumah orang, entah itu rumah siapa saya juga kurang tahu haha. Baca juga: Pengalaman Menjadi Kuli Batu
Kondisi Stadion Brawijaya sepi usai pertandingan

Setelah tiba di belakang Stadion Brawijaya, kebetulan pemain dari kedua kesebelasan sudah berada di bus dan akan meninggalkan stadion. Mau nggak mau kami cuma bisa melihat pemain dari pinggir jalan gitu haha. Untuk mengobati rasa kecewa karena gagal melihat pertandingan akhirnya kami memutuskan masuk ke Stadion Brawijaya hanya untuk sekedar foto-foto saya haha. Saya juga baru tahu skor pertandingan tadi setelah masuk ke dalam Stadion Brawijaya yang ternyata berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Madura United.
Fokus ke papan skor, jangan ke muka jelek saya


Oiya bicara mengenai pertandingan antara Persik Legend vs Madura United yang digelar di Stadion Brawijaya ini merupakan acara reuni para pemain Persik Kediri waktu dulu menjuarai Ligina sebanyak 2 kali. Ada beberapa pemain yang dulu sempat mengantarkan Persik menjuarai Ligina seperti Danilo Fernando, Musikan, Christian Gonzales, Ahmad Kurniawan, dll. Acara ini dimotori Pemkot Kediri bekerjasama dengan PT Gudang Garam, Kediri.

10 komentar

Hahahah, antara ngakak sama kasian... Tapi tulisan agan menarik banget buat dibaca :D

Wkwk ngakak juga nieh ceritanya, keren gan

itu foto agan??? wahhh ceritanya ada yang lucu gan kwkwkwkwk

Alhamdulillah madura united menang, waktu itu juara 2 piala kaltim. keren ceritanya gan

Wah ane yg sedih krn persik kalah haha

mantap bro ceritanya
dan jangan sedih tim nya kalah
karena ane juga sedih persib kalah kemaren


EmoticonEmoticon