Dikerjain Admin Staff

Meskipun masih hari kamis bukan suatu halangan untuk sekedar jalan-jalan pagi haha. Kali ini saya main ke Kota Batu, Jatim. Jadi setelah nganter bini berangkat kerja saya langsung berangkat ke Batu sendirian naik motor. Oiya meskipun tenpat tinggal saya berada di wilayah Kabupaten Kediri tapi dari dulu saya sering main ke daerah Malang, jadi ya lumayan banyak sih teman saya disana. Soalnya tempat tinggal saya perbatasan dengan Kabupaten Malang jadi nggak jauh-jauh banget sih misal mau main ke Malang.
Tujuan pertama saya kali ini mampir ke teman saya di daerah Batu dekat Kecamatan Pujon, Malang. Ini merupakan teman saya waktu saya hidup di malang dulu. Teman senasib seperjuangan. Sebenarnya dia bukan orang asli Ngalam, tapi berasal dari salah satu daerah di Jawa Tengah, karena dari kecil sudah hidup di Batu akhirnya jadi krasan disini dan nggak mau balik haha.
Udara sejukpun saya nikmati, beda banget sama udara di Kediri yang panasnya naujubileh wkwk. Kebetulan dia tinggal di rumah mertuanya, rumahnya ya di lereng gunung gitu haha. Saya disana sekitar satu jam lah sambil menikmati segelas teh hangat plus rokok terus saling curhat gitu abis itu cus ke Malang. Baca juga: Gagal nonton Persik Legend vs Madura United
Oiya sampe lupa deh, sebenarnya tujuan saya ke Malang ini mau ambil berkas-berkas saya di kantor dulu waktu saya masih bekerja di Malang. Nah kemudian saya minta antar teman saya, biar ada teman ngobrol gitu lah haha. Sudah hampir setahun belum saya ambil karena masih repot di rumah ngurus bini yang lagi hamil setengah tua wkwk. Jadi hari kamis ini saya sempatin deh ambil ini berkas.
Nyampe kantor eh malah adminnya tidur, terus saya bangunin dia. Saya cuma bilang mau ambil berkas. Abis itu dia mau ngerjain saya, dia bilang berkas bisa keluar satu bulan dari pengajuan. Dalam hati saya cuma pengen ketawa sebenarnya hehe. Soalnya dulu teman saya ambil bisa langsung keluar, terus kenapa saya kok beda. Tapi ya sudahlah mungkin si admin lagi galau wkwk. Katanya saya cuma bisa mendapatkan kopiannya doang, nanti sore mau djadinya kalau mau nunggu. Okelah sambil menunggu saya tinggal dulu jalan-jalan ke Malang.
dikunjungi malah ditinggal tidur

Tujuan pertama yaitu Matos atau Malang Town Square yang lokasinya di Jl. Veteran Malang deket dengan Universitas Malang. Sebenarnya niatnya sih pengen ke Wilis mau beli buku, tapi temen ngajak kesini dulu beli pakaian buat anaknya. Okelah akhirnya mampir sini dulu. Lama juga sih mulai jam dua sampai jam setengah tiga. Kebetulan lagi banjir diskon jadi temen  saya betah banget deh waktu disana. Saya yang bingung soalnya belum ke Wilis abis itu balik lagi ke kantor. Takutnya kantor sudah tutup kan percuma saya ke Malang. Nggak lama kemudian akhirnya belanja done hehe. Lanjut ke Wilis.. Baca juga: Rejeki dari si kambing
Wilis merupakan sebuah jalan yang ada di Malang. Area ini identik dengan pasar buku, entah itu cuma buku bekas, bajakan, asli semua ada disini. Nah saya dari dulu emang suka banget hunting buku tapi bacanya doang sih yang agak males hehe. tapi sudah menjadi tradisi misal main ke Malang pasti saya sempatkan untuk beli buku di Wilis sini, harganya pun juga sangat miring beda jauh sama buku yang ada di toko-toko buku. Saya disini cuma mendapatkan dua buku. Yang pertama buku tentang ilmu komunikasi dan yang kedua buku tentang obat-obatan tradisional. Temen saya sampe bilang, uda nggak kuliah kok masih aja beli buku komunikasi. namanya juga suka beli buku, ya gini deh hehe. biasanya buku-buku kuliah.

Abis itu saya langsung bergegas ke kantor untuk mengambil berkas saya. Benar dugaan saya, itu staff admin emang cuma ngerjain saya doang haha. Yang dikasih bukan kopiannya tapi berkas aslinya hehe. saya sudah kebal dikerjain model gini, pengalaman banget dulu waktu ngerjain skripsi waktu kuliah. Di PHP dosen dll sudah menjadi makanan sehari-hari. 

3 komentar

kalo menarik mas pengalaman pribadinya , bikin buku aja mas ... apalagi mas kyaknya ada bakat jadi seorang penulis .

Saya tunggu mas terbitan bukunya.. jngan lupa pm klau udh terbit... hehh
Kalau ada waktu luang boleh main ke blog saya zb-021.blogspot.co.id

Saya tunggu mas terbitan bukunya.. jngan lupa pm klau udh terbit... hehh
Kalau ada waktu luang boleh main ke blog saya zb-021.blogspot.co.id


EmoticonEmoticon