Kediri Night Ride Ke-11 Digelar

Ada yang tahu Night Ride apa nggak? Night Ride merupakan aktivitas bersepeda yang dilakukan waktu malam hari dan bisa dilakukan sendiri maupun berkelompok. Nah kebetulan di tempat saya tinggal, sebentar lagi ada kegiatan tersebut dengan judul Kediri Night Ride Ke-11 atau disingkat #KNR11. Di #KNR11 nanti kita akan mendapatkan keseruan bersepeda malam yang berbeda dari biasanya. Kalian akan menyusuri ramainya jalanan kota lalu merasakan hening dan sunyinya jalanan pedesaan hingga menikmati pemandangan air yang indah di kawasan Wisata Sumber Jiput Rejomulyo, Kota Kediri.

#KNR11 rencananya akan dilaksanakan pada jam 19.00 wib hari sabtu tanggal 26 maret 2016. Untuk rute dari #KNR11 sendiri dimulai dari Taman Makam Pahlawan di Jl. P.K. Bangsa – Jl. Erlangga – Jl. Joyoboyo – Jl. Kilisuci – Jl. Tembus Kaliombo – Jl. Padang Padi – jl. Tembus Ngronggo – Jl. Raya Sumber Jiput, dan berakhir di Wisata Sumber Jiput Rejomulyo, Kota Kediri.
Rute KNR11


Buat kalian yang hobi banget bersepeda jangan khawatir kalau nggak bisa ikutan karena event #KNR11 ini bersifat GRATIS untuk kalian. Ayo terus menularkan semangat bersepeda kepada seluruh warga Kediri dan mendukung segera diwujudkannya jalur khusus pesepeda untuk Kota Kediri.
Demikian artikel dari STORY OF BREWOK tentang #KNR11 semoga bermanfaat.

11 komentar

Wah keren nih gan deket sama rumah ane. Mungkin akan sempatkan liat

kalau dr peta emang keliatan jauh gan hehe

event yang menarik gan , coba kalau ada di kota ane :)

wow, bakalan seru nih, pengen deh ikutan, tapi kagak ada dikota gw

from www.ssk-unik.com

Alhamdulilah..... Moga2 KNR11 saya bisa ikut lagi,, seru banget pasti ketemu anak2 komunitas sepeda. Walaupun kemaren yg ke-10 sempet g ikut karena ujan,, moga2 yg ke-11 ini bisa ikutan lagi, salan mancal ae dari BANJARAN


EmoticonEmoticon