Cari Bini Harus Yang Cantik

Sering banget kita dengar kalau cari bini tuh nggak perlu cantik-cantik ntar kalau tua juga bakalan jelek juga. Ada juga yang bilang cari bini tuh jangan cuma cantik fisiknya saja tapi cantik hatinya juga.  Memang sih semua itu pilihan kalian sendiri, selera orang kan emang beda-beda dalam memilih pasangan hidup. Buat cowok ada yang punya selera cewek body sexy, montok, rambut lurus bak kuntilanak, dll. Kemudian begitu juga si cewek, pilih cowok dengan body berotot dan pastinya mecotot seperti Ade Rai si atlelit binaraga, ada juga yang pilih cowok karena tunggangannya dan kebanyakan mereka pilih yang tunggangannya seperti milik Boy si Anak Jalanan haha
Kata petuah dari pemilik bini jelek:
Cari bini tuh nggak perlu cantik-cantik ntar kalau tua juga bakalan jelek!
Semua itu memang hak kalian sih. Tapi kalau saya sendiri sih sebagai cowok pasti pilih bini yang fisiknya cantik dong, dan kebetulan juga bini saya cantik (menurut saya sih hehe). bayangin deh kalau kalian pilih bini yang secara fisik saja jelek, yakin tuh nggak malu kalau lagi jalan keluar bareng bini? Haha. Asiknya punya bini cantik tuh misal mau melakukan hubungan suami istri pastinya kita bergairan dong, lihat wajah bini cantik saja sudah bergairah apalagi kalau... haha. Coba deh bayangin saja misal kalian punya bini jelek, nafsu apa kagak kalian misal mau melakukan hubungan suami istri atau kalian emang rakus? Haha. Bahkan untuk melakukan gituan kalian harus memejamkan mata dan berhalusinasi terlebih dahulu kalau kalian sedang berhubungan dengan miyabi biar nafsu kalian bangkit haha. Baca juga: Ini namanya nomaden apa gelandangan?
Oiya untuk mengetahui pacar atau bini kalian itu cantik jangan dinilai sendiri, pasti kalian bilang kalau dia cantik haha. Kalau saya sendiri sih bisa mengatakan bini cantik sih bersumber dari gosip-gosip tetangga. Contoh, “Eh, bininya si yaol tuh loh cantik kayak Angelina Jolie”. Contoh lagi, “Eh, tuh lihat deh si yaol padahal jelek banget mukanya tapi kok bininya cantik ya?”. Nah itu yang saya maksud bini cantik tuh bukan kalian yang sebut tapi orang lain.
Kalau saya sendiri sih pastinya pilih fisik cantik dulu ya, kebetulan dikasih bonus bini yang cantik hatinya juga sama Tuhan hehe. pasti kalian nggak nyesel kok punya bini cantik, apalagi buat para cowok jelek (seperti saya juga sih haha) pasti bangga banget misal jalan sama bini dan kenalin bini ke teman-teman kita.
Masak kalian kalah sama Andika Kangen Band?
Mengenai persepsi orang yang bilang kalau cari bini tuh nggak perlu cantik-cantik ntar kalau tua juga bakalan jelek juga, disini saya akan mencoba jawab. Emang pada dasarnya manusia tuh diciptakan untuk melampaui beberapa fase mulai dari muda hingga menjadi tua (jika kita memiliki umur panjang, amin). Dan pastinya semakin bertambahnya usia, semakin tua juga kita dan semakin keriput juga kita pada akhirnya. Misal kita punya bini cantik, meskipun sudah tua pasti wajah cantiknya nggak akan berubah kan? Yang berubah cuma kondisi kulit yang semakin keriput saja kan? Belum lagi masalah keturunan, bisa dikatakan gen orang tua bakal menular juga ke keturunan kita. Jadi masih ada kemungkinan lah si anak-anak kita kelak wajah kecenya ngikutin wajah bini bini kita juga, meskipun semuanya kembali lagi ke sang pencipta juga sih. Ya minimal kita sudah berusaha lah untuk menurunkan generasi yang kece hehe. Baca juga: Pengalaman menjadi surveyor BKKBN
Kemudian bandingin kalau kalian punya bini jelek. Masih muda saja sudah jelek apalagi kalau sudah tua dengan kondisi muka yang semakin keriput dan tidak sedap dipandang mata haha. Belum lagi masalah keturunan seperti yang saya bilng diatas kalau gen orang tua bakal menular ke anak juga. Sudah orang tuanya jelek, ditambah anak yang jelek juga. Sedih banget bukan? Hahaha. Meskipun sering kita dengar si nenek selalu bilang “Duuuh, cantiknya cucu nenek...”. padahal sudah tahu kalau cucunya jelek, masih saja bilang cantik haha.
Jadi intinya sebelum kejadian semacam itu terlanjur buruan deh cari bini yang cantik biar akhirnya nggak nyesel.
Demikian artikel YAOL BREWOK kali ini semoga bermanfaat.

10 komentar

cantikm luar dan dalam, memang tiada duanya...

yang enak dipandang tetep cantik luar gan hehe

sya gk koment ni tapi postnya bagus

tapi harus dijaga banget tuh gan kalo punya bini cantik, jangan lupa bini cantik suka sama yang dompetnya tebal :ng

wkwkw.. suka ketwa kalau liat wajah Tu orang

wkwk anjir :v ane sih setuju kalau cari bini yang cantik :v

O_O Andika mukanya serem.
Tadi ngantuk, sekarang ngantuknya ilang..
Ajaib.

si andika awkawkawkk seerem njer


EmoticonEmoticon